Popular Post

Popular Posts

Wednesday, December 2, 2020

Bruno Fernandes


Inplay888.blogspot.com - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes memberikan tanggapan terkait performa apiknya di musim ini. Fernandes menyebut bahwa hal yang terpenting adalah timnya bisa menang sehingga ia tidak terlalu mempedulikan statistik itu.

Sepengamatan Bandar Bola, sejak bergabung dengan Setan Merah di awal tahun kemarin, Fernandes sudah jadi pemain pembeda. Ia rutin membuat gol dan assist bagi Setan Merah musim ini. Musim ini ia tercatat sudah membuat 10 gol dan lima assist bagi Setan Merah di semua kompetisi.

Fernandes menyebut bahwa ia tidak terlalu memikirkan statistiknya musim ini. "Saya senang bisa membantu tim ini," ujar Fernandes kepada MUTV.

Fernandes tidak membantah bahwa ia senang bisa mencetak gol atau membuat assist bagi Manchester United. Namun ia menilai yang terpenting timnya bisa meraih kemenangan di sebuah pertandingan ketimbang ia membuat gol atau assist.

Menurut kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, Fernandes juga meminta para pemain MU untuk terus bekerja keras mempertahankan momentum positif. Ia menilai Setan Merah perlu terus meraih kemenangan agar bisa kembali ke papan atas EPL.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -