Popular Post

Popular Posts

Tuesday, December 1, 2020

Matthew Bondswell


Inplay888.blogspot.com - Kabar terbaru yang beredar didapatkan Agen Bola Terpercaya, manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan ingin mendatangkan bek muda milik klub RB Leipzig, Matthew Bondswell.

Musim panas 2020 kemarin, Chelsea sebenarnya sudah memperkuat lini pertahanannya. Mereka mendatangkan Thiago Silva dan Ben Chilwell. Pertahanan Chelsea sempat mengalami awal yang sulit. Namun pada akhirnya Silva dkk mampu tampil kokoh dan membantu The Blues meraih hasil-hasil positif.

Rumor yang didapatkan Agen Bola Online kabarnya Frank Lampard masih merasa kurang puas dengan lini pertahanannya. Ia pun disebut ingin menambah amunisi baru untuk lini belakang Chelsea.

Terlebih saat ini dua bek lawas mereka di posi bek kiri yakni Emerson Palmieri dan Marcos Alonso terus disebut bakal cabut dari Stamford Bridge. Laporan ini dilansir oleh The Telegraph.

Lampard pun disebut sudah menemukan bek yang dirasa cocok untuk membuat kedalaman skuat Chelsea terjaga. Ia adalah bek belia milik RB Leipzig, Matthew Bondswell.

Saat ini bek berusia 18 tahun dipinjamkan oleh Leipzig ke klub Dordrecht. Lampard pun disebut terus memonitor perkembangan Bondswell di klub divisi dua sepak bola Liga Belanda tersebut. Kans Chelsea untuk merekrutnya pun cukup terbuka. Sebab kontraknya di klub Jerman tersebut tersisa tujuh bulan saja.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -