Popular Post

Popular Posts

Tuesday, December 1, 2020

Selena Gomez


Inplay888.blogspot.com - Semakin banyak saja selebriti Hollywood yang menjalin hubungan asmara dengan pemain NBA. Yang terbaru, Selena Gomez dikabarkan sedang berpacaran dengan pemain Miami Heat, Jimmy Butler.

Seperti dikutip Bandar Bola dari media gosip Amerika Serikat melaporkan Selena Gomez dan Jimmy Butler terlihat jalan bareng di Lucien, New York. Namun hingga 17 November 2020 malam WIB, keduanya masih belum memberikan konfirmasi di media sosial.

Selena Gomez sebelumnya sempat berpacaran dengan penyanyi Justin Bieber cukup lama. Keduanya akhirnya berpisah pada 2018. Sejak saat ini belum ada yang benar-benar menjadi pacar Selena.

Adapun Butler diketahui juga masih belum berkeluarga. Demi berkencan dengan Selena Gomez, Butler kabarnya sampai pergi ke salon untuk menata rambutnya.

Jika benar berpacaran, Butler dan Selena Gomez punya waktu sebentar saja untuk bisa leluasa jalan bareng. Butler harus kembali bermain di NBA pada 22 Desember 2020.

Sepengetahuan Agen Bola Terpercaya dalam case ini, Jimmy Butler menambah panjang daftar pemain NBA yang berpacaran atau menikah dengan selebriti Hollywood. Sebelumnya ada Ben Simmons, Devin Booker, Kyle Kuzma, Blake Griffin, Tristan Thompson hingga Lamar Odom.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -