Popular Post

Popular Posts

Thursday, July 2, 2020

Sarah Ahmad Almusaiteer

Inplay888.blogspot.com - Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, telah menemukan tambatan hati. Namanya Sarah Ahmad Almusaiteer, dara cantik berdarah Arab Saudi dan Yaman yang berusia 24 tahun.

Diakui Nurhidayat, pujaan hatinya itu memilki pesona tersendiri. Berbeda dengan wanita yang pernah dikenalnya. Hal itulah yang membuat mantan pemain PSM Makassar ini terpesona. Sejak pertama kali bertemu, Nurhidayat mengaku sulit melupakan Sarah. Hatinya seperti sudah terikat. Kebetulan, Sarah juga memberi respons sehingga kedua sejoli ini memutuskan menjalin hubungan lebih dekat.

"Jadi kami kenalnya di salah satu mall di Jakarta. Pacaran baru jalan setengah tahun," ujar Nurhidayat, kepada Bola.net.

Hubungan Nurhidayat dan Sarah belum terjalin lama. Masih hitungan bulan. Menurut Nurhidayat, wanita pujannya itu adalah tipenya. Semua kriteria yang diinginkannya hampir ada dalam pribadi Sarah.

"Saya suka dia karena baik, pengertian, cantik. Tipe saya banget. Dia juga dewasa. Satu pemikiran dengan saya buat ke depannya," ucapnya.

Lebih penting lagi, kata Nurhidayat, Sarah bisa menjadi motivasinya berkarier di lapangan hijau. Komunikasi yang terjalin juga positif. Informasi terbaru yang didapatkan Agen Bola Online, pemain yang juga anggota Timnas Indonesia ini mengaku bila rencana menikah sudah ada. Tapi, tidak dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -