Popular Post

Popular Posts

Thursday, July 2, 2020

Ann-Kathrin Brommel

Inplay888.blogspot.com - Ann-Kathrin Brommel merupakan salah satu WAGs paling terkenal di Bundesliga, Jerman. Wanita cantik dan seksi ini adalah istri pemain Borussia Dortmund dan timnas Jerman, Mario Gotze.

Ungkapan di balik kesuksesan karier pria pasti ada sosok wanita di belakangnya mungkin cocok menggambarkan situasi Gotze. Bagaimana tidak, Brommel tercatat kerap mendampingi suami ketika masa suka dan duka.

Menurut kabar yang didapatkan Bandar Bola, Ann-Kathrin lahir di Jerman, 6 Desember 1989. Dia merupakan seorang model, desainer, influencer, juga penyanyi. Ann-Kathrin adalah wanita yang menawan yang multitalenta.

Ann-Kathrin Brommel sejatinya merupakan seorang model asal Jerman yang kerap tampil dalam acara televisi. Dengan profesinya sebagai seorang yang kerap berlenggak-lenggok di panggung, bisa dipastikan dirinya memiliki tubuh seksi proporsional.

Benar saja, saking seksinya Brommel, dirinya sukses masuk peringkat 50 besar Germany's Next Top Model tahun 2011 ketika berusia 22 tahun. Tak melulu soal modelling, wanita yang saat ini berusia 30 tahun tersebut juga menjajal tarik suara. Ia pun sempat meluncurkan single lagu berjudul This is Me dan Body Language hanya dalam kurun waktu dua tahun. Uniknya, Ann-Kathrin Brommel menggunakan nama panggung Trina B ketika menjalani dunia musik.

Sekedar informasi dari Agen Bola Terpercaya, pertemuan dengan Mario Gotze pun tergolong romantis, tahun 2012 hubungan keduanya mulai berjalan dengan status pacaran. Meskipun terkesan masih muda, Brommel sempat menyatakan ingin segera menikah.

Harapannya pun menjadi kenyataan ketika Gotze melamar sang model tahun 2017 lalu. Hingga kini, bahtera rumah tangga Brommel dan sang suami pun terlihat harmonis tanpa diterpa gosip sama sekali.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -