Popular Post

Popular Posts

Thursday, July 2, 2020

Mikel Arteta

Inplay888.blogspot.com - Pelatih Arsenal Mikel Arteta kembali ditanya soal rencana transfer Thomas Partey pada musim depan. Namun, pelatih asal Spanyol itu memilih tutup mulut.

Arsenal digosipkan tengah berburu gelandang baru. Mereka membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah agar bisa bersaing di Premier League pada musim depan. Menurut rumor yang beredar yang didapatkan Agen Bola Online, Arsenal ingin memboyong Thomas Partey. Gelandang asal Ghana tersebut saat ini tengah membela Atletico Madrid.

Partey sekarang dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Spanyol. Sang pemain sudah menunjukkan performa yang impresif di lini tengah Atletico selama dua musim terakhir.

Saat ditanya soal Partey, Arteta enggan berkomentar soal hal tersebut. Arteta merasa membicarakan pemain klub lain bukanlah tindakan yang etis.

"Saya tidak bisa bicara tentang ketertarikan pada pemain yang bermain di tim mana pun yang bukan milik kami, maaf," kata Arteta seperti dilansir Football London.

Sesuai kabar yang diperoleh Bandar Bola, Arsenal diyakini akan aktif berburu pemain pada musim panas mendatang. Namun, Arteta mengakui kalau The Gunners harus menunggu dan melihat situasinya sebelum melakukan bisnis yang signifikan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -