Popular Post

Popular Posts

Wednesday, December 16, 2020

Maria Zulay Salaues


Inplay888.blogspot.com - Maria Zulay Salaues telah memikat hati gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pasangan ini sudah menjalin kasih sejak musim panas 2017.

Menurut informasi data yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, Maria Zulay Salaues lahir di Robore, Bolivia, 16 November 1994. Wanita yang akan berusia 26 tahun itu kemudian pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karier modeling.

Wanita cantik berambut pirang ini sempat belajar administrasi bisnis di Universitas Bolivia. Namun, dia tidak menyelesaikan pendidikannya karena lebih suka fokus pada pekerjaannya sebagai agen real estat. Tapi, dia kemudian beralih profesi sebagai desainer interior.

Dikutip oleh Bandar Bola dari situs Oh My Football berasumsi jika Paul Pogba dan Maria Zulay telah menikah dalam sebuah upacara rahasia. Asumsi itu diperkuat karena Maria Zulay telah mengubah namanya di akun Instagram dengan menggunakan Pogba di belakangnya menjadi Zulay Pogba.

Pogba dan Maria Zulay selalu meluangkan waktu untuk menunjukkan cinta mereka. Dari buah cinta mereka lahirlah Labile Shakur pada 2019.

Paul Pogba dan Maria Zulay sering berbagi foto dengan bayi laki-lakinya. Mereka menunjukkan bahwa tak ada yang lebih penting daripada waktu berkualitas bersama keluarga.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -