Popular Post

Popular Posts

Tuesday, November 3, 2020

Anel Ahmedhodzic


Inplay888.blogspot.com - Rumor terbaru yang diperoleh Agen Bola Online, klub raksasa Premier League Chelsea dikabarkan mengincar bek tengah milik Malmo, Anel Ahmedhodzic dan siap menawarnya sebesar Rp136 miliar.

Ahmedhodzic adalah mantan pemain didikan akademi Malmo. Namun ia meninggalkan klub tersebut pada tahun 2016 untuk gabung dengan klub Inggris, Nottingham Forest. Pada Januari 2019, bek yang masih berusia 21 tahun itu meninggalkan Forest. Ia kembali ke pelukan Malmo. Ia sempat dipinjamkan ke Hobro pada musim panas 2019. Namun pada Januari 2020 ia dipanggil pulang oleh Malmo.

Sejak kembali ke Malmo, Anel Ahmedhodzic telah dipercaya bermain di tim utama. Ia selalu bermain selama 90 menit sampai musim 2020-21 ini. Penampilan Ahmedhodzic ini ternyata menarik perhatian Chelsea. Kabar tersebut dilansir oleh Expressen.

Chelsea disebut telah memantau perkembangan Ahmedhodzic sejauh ini. Mereka pun terkesan dengan apa yang mereka lihat dari pemain bertinggi 1.92 meter tersebut. Chelsea pun dikabarkan siap untuk melepas penawaran sebesar delapan juta euro atau sekitar 7.2 pounds.

Chelsea musim ini memiliki sejumlah bek tengah. Di antara semua bek yang mereka miliki di posisi itu, ada nama Antonio Rudiger yang disebut tak masuk dalam rencana Frank Lampard.

Rudiger bahkan sempat dikaitkan dengan beberapa klub. Salah satunya adalah AC Milan. Namun Rudiger akhirnya dimainkan oleh Lampard di laga lawan Krasnodar di Liga Champions. Dari situ ada isyarat bahwa bek asl Jerman itu kemungkinan masih akan dipertahankan di Stamford Bridge.

Informasi terupdate yang didapatkan Bandar Bola, sekarang dengan adanya gosip keterterikan Chelsea pada Anel Ahmedhodzic, bisa jadi antonio Rudiger tak akan bertahan lama di Stamford Bridge.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -