Popular Post

Popular Posts

Tuesday, November 3, 2020

Otavio Dutra


Inplay888.blogspot.com - PSSI kembali menunda Shopee Liga 1 2020. Pelaksanaan kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu dipending hingga awal 2021.

Sesuai informasi yang didapatkan Bandar Bola, putusan itu dihasilkan PSSI lewat rapat Komite Eksekutif (Exco) beberapa hari lalu. Kebijakan tersebut diambil karena izin keramaian dari Kepolisan tak kunjung terbit. Putusan PSSI tersebut tak luput dari perhatian bek Persija Jakarta, Otavio Dutra. Pemain naturalisasi asal Brasil ini mengaku sedih.

"Kalau dibilang sedih, pasti semua sedih dengan kondisi seperti ini karena kompetisi kembali ditunda," ujar Dutra.

Kendati demikian, mantan pemain Persipura Jayapura ini tak mau terlalu galau. Dutra lebih memilih fokus menghabiskan waktu bersama keluarga sembari menjaga kebugaran fisiknya.

"Sekarang saya tidak mau memikirkan apa-apa terlebih dahulu. Saya hanya ingin fokus kepada keluarga dan menjaga semangat saya untuk tetap latihan," imbuhnya.

Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, PSSI berencana menggulirkan kembali Liga 1 2020 yang sudah vakum sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi COVID-19 pada awal bulan ini. Namun, rencana itu tak terealisasi karena izin tak keluar.

PSSI pun berupaya agar Liga 1 musim ini bisa restart pada awal bulan depan. Tapi hingga saat ini, izin tak kunjung terbit sehingga dipending sampai awal 2021.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -