Popular Post

Popular Posts

Tuesday, November 3, 2020

Dominik Szoboszlai


Inplay888.blogspot.com - Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, Arsenal dikabarkan gencar memantau performa gelandang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai, sebagai alternatif untuk Houssem Aouar.

Arsenal masih memburu satu gelandang sejak musim panas kemarin. Mereka butuh pemain yang kreatif di lini tengahnya. The Gunners sempat dikaitkan dengan pemain Lyon, Houssem Aouar. Akan tetapi Arsenal kesulitan membujuk klub Ligue 1 tersebut melepasnya dengan harga terjangkau. Meski gagal, namun Arsenal disebut masih akan memantau perkembangan Aouar. Mereka bisa jadi akan merekrutnya musim panas tahun depan.

Akan tetapi Arsenal disebut tak cuma fokus pada Houssem Aouar. Mereka dikabarkan memiliki rencana alternatif jika gagal memboyong pemain 22 tahun tersebut. Rencana alternatif itu bernama Dominik Szoboslai. Ia adalah gelandang pilar RB Salzburg.

Menurut laporan yang dikutip Agen Bola Online dari jurnalis terkemuka Sky Sport, Fabrizio Romano, Arsenal memantau perkembangan Szoboszlai secara intensif. Namun ia mengatakan bahwa gelandang asal Hungaria itu sebenarnya sudah bertahun-tahun masuk dalam daftar pemain yang dipantau The Gunners.

Namun Fabrizio Romano juga menambahkan, Dominik Szoboszlai juga diincar oleh AC Milan. Bahkan ia nyaris pindah ke San Siro pada satu titik. Meski transfer itu gagal terlaksana, Romano mengisyaratkan bahwa pemain 20 tahun itu masih berpeluang pindah ke AC Milan. Namun di sisi lain Szoboszlai juga disebutnya ingin bermain di Premier League dan ini membuat Arsenal punya kans yang juga besar untuk merekrutnya.

Arsenal sebenarnya masih memiliki Mesut Ozil. Namun pemain Jerman itu dibekukan dari tim dan oleh karena itulah mereka mencari pemain kreatif lainnya dalam diri Houssem Aouar maupun Dominik Szoboszlai.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -