Popular Post

Popular Posts

Sunday, September 27, 2020

Arturo Vidal


Inplay888.blogspot.com - Seperti kabar beredar yang didapatkan Bandar Bola, nama Arturo Vidal cukup santer diberitakan akan pergi dari Camp Nou. Ia diberitakan tidak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Meski ia terdepak dari Barcelona, ada banyak klub yang meminati jasanya. Salah satunya adalah Inter Milan, di mana Antonio Conte disebut ingin merekrut mantan pemainnya di Juventus itu. Teka-teki ke mana Arturo Vidal berlabuh akhirnya terjawab. Sang gelandang meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Inter Milan.

Menurut informasi yang dikutip dari laman Inter Milan oleh Agen Bola Online, Inter resmi mengumumkan bahwa Vidal telah menjadi bagian dari mereka. "Arturo Vidal sudah resmi menjadi pemain Inter," bunyi pernyataan resmi Nerrazurri.

Menurut laporan yang beredar, Inter Milan tidak perlu bayar mahal untuk mendapatkan jasa Vidal. Ini dikarenakan sang gelandang kontraknya akan habis di tahun 2021. Sehingga Barcelona tidak bisa menjualnya dengan harga mahal.

Di pernyataan resmi Inter Milan, tidak disebutkan berapa durasi kontrak sang pemain di Giuseppe Meazza. Namun laporan yang beredar, Vidal akan menerima kontrak jangka pendek di Inter. Ia dikontrak selama dua tahun di kota Mode itu.

Tidak diketahui apakah ada klausul perpanjangan otomatis di dalam kontrak itu atau tidak. Vidal merupakan pembelian Kedelapan Inter Milan di musim panas ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -