Popular Post

Popular Posts

Sunday, June 7, 2020

Michela Persico

Inplay888.blogspot.com - Bek Juventus Daniele Rugani dan kekasihnya Michela Persico kini sudah sembuh dari virus corona Covid-19. Kabar terbaru yang didapatkan Agen Judi Bola, kini keduanya telah dapat berkumpul kembali.

Rugani sebelumnya menjadi pemain Liga Italia Serie A pertama yang tertular virus corona Covid-19 pada awal Maret 2020. Beberapa hari kemudian Persico juga mengumumkan positif.

Selama terjangkit virus corona Covid-19, Rugani dan Persico terpisah. Meski tak sampai dirawat di rumah sakit, namun keduanya menjalani isolasi mandiri. Rugani dikarantina di hotel milik Juventus.

Setelah bebas dari virus corona Covid-19, Rugani dan Persico langsung berkumpul kembali. Persico sedang membutuhkan perhatian dari Rugani karena tengah mengandung empat bulan.

Berhasil sembuh dari virus corona Covid-19, kini Persico aktif mengkampanyekan memakai masker. Di akun Instagramnya, Persico mengunggah foto sedang memakai masker berbahan kain.

Sekedar informasi dari Agen Bola Online, meski tak dianjurkan dipakai tenaga medis, masker berbahan kain ini sudah dianjurkan WHO untuk dipakai masyarakat umum. Masker kain dinilai dapat mencegah penyebaran virus jika Anda berada di ruang publik.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -