Popular Post

Popular Posts

Sunday, June 7, 2020

Laura Bragato

Inplay888.blogspot.com - Kabar terbaru yang beredar diperoleh Agen Bola Online, Laura Bragato, seorang model majalah Playboy, mengaku punya hubungan dekat dengan bintang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard tidak menunjukkan aksi yang impresif pada musim 2019/2020 bersama Manchester United. Sempat menjadi pilihan utama pada awal musim, Jesse Lingard tersisih di tengah musim. Kedatangan Bruno Fernandes membuat kesempatan bermain Jesse Lingard makin sulit. Masa depannya di Ole Trafford pun diragukan.

Jesse Lingard kini harus menjalani masa sulit. Bukan hanya karena performa di atas lapangan, juga karena pandemi virus corona yang membuat kompetisi di hentikan. Apalagi, Inggris menerapkan lockdown.

"Saya berbicara dengan Jesse Lingard kemarin dan dia tinggal di rumah seperti kita semua. Dia aman. Di Italia kita semua di-lockdown, sudah satu bulan dan saya sangat berharap semuanya akan mulai lagi di sini," kata Laura Bragato.

Hanya saja, baru-baru ini Jesse Lingard diketahui menghubungi Laura Bragato untuk mengisi waktu luangnya. Informasi yang didapatkan Agen Judi Bola, mereka berteman dekat dan sering bertukar pesan. Begitu pengakuan dari Laura Bragato.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -