Popular Post

Popular Posts

Sunday, June 7, 2020

Georgina Rodriguez

Inplay888.blogspot.com - Georgina Rodriguez mengakui bahwa dia jatuh cinta pada Cristiano Ronaldo pada pandangan pertama. Perempuan berusia 26 tahun itu mengaku gemetar saat pertama kali matanya menatap megabintang Juventus itu.

Dalam berbagai kesempatan, Ronaldo kerap memuji sosok Rodriguez. Sebenarnya tidak banyak yang menduga, Ronaldo bakal jatuh hati kepada Rodriguez. Kabar yang didapatkan Bandar Bola, wanita asal Spanyol itu bukan berasal dari kalangan selebirtas seperti pacar sebelumnya. Saat mereka pertama kali bertemu, Georgina Rodriguez hanyalah pegawai salah satu toko barang mewah Gucci.

Rodriguez sendiri belum bisa melupakan momen tersebut. Dalam wawancara dengan majalah Italia, Grazia, Rogriguez masih ingat kesan pertama yang dirasakan saat pertama kali bertemu Ronaldo.

"Yang pertama kali menarik perhatian saya adalah tinggi badannya, tubuhnya, dan ketampanannya," kata Rodriguez seperti dilansir dari The Sun. "Saya gemetar di hadapannya tapi percikannya sudah padam. Saya sangat malu dan mungkin itu yang membuat saya kesal apalagi di depan seseorang yang lewat pandangannya bisa langsung menyentuh saya," beber wanita berusia 26 tahun tersebut.

"Kemudian cara Ronaldo merawat, menjaga saya, dan mencintai saya menutupi sisanya," tutup Georgina.

Sekedar informasi dari Agen Bola Terpercaya, saat bertemu Rodriguez, Ronaldo baru putus dari model seksi asal Rusia, Irina Shayk. Mereka sebelumnya sempat berpacaran selama lima tahun sebelum akhirnya kandas pada 2015 lalu.

Sejak kencan pertama, Rodriguez langsung kepincut dengan permainan Ronaldo. Dia menjadi pendukung setia CR7 hingga pemain asal Portugal itu pindah ke Juventus.

Ketika ditanya mengenai kesehariannya, Rodriguez mengaku tidak menemukan kendala berarti. Kehidupannya bersama Ronaldo bahagia dan mereka fokus dalam memperhatikan anak-anaknya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -