Popular Post

Popular Posts

Sunday, June 7, 2020

Oriana Sabatini

Inplay888.blogspot.com - Perjuangan berliku dilakukan bintang Juventus, Paulo Dybala untuk pulih dari virus Corona. Beruntung, ada sosok Oriana Sabatini yang selalu setia menemani di sisinya.

Kabar yang didapatkan Agen Bola Online, sejak dinyatakan positif terinfeksi virus Corona pada Maret lalu, Dybala dan Oriana Sabatini menjalani isolasi mandiri di rumah mereka di Turin. Ia menjadi pemain Juventus ketiga yang positif setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Dybala dan Oriana pun mengaku sempat mengalami beberapa gejala seperti kesulitan bernapas, otot terasa nyari hingga tak bisa melakukan apa-apa selama lima menit.

Virus Corona bertahan cukup lama di tubuh Dybala. Namun, kini penyerang asal Argentina itu akhirnya bisa pulih dan sudah kembali berlatih bersama skuad Juventus. Dybala pun mengaku cukup beruntung bisa menjalani masa isolasi dengan kehadiran Oriana Sabatini.

Sekedar informasi dari Agen Bola Terpercaya, Oriana merupakan pacar baru Dybala usai putus dari Antonella Cavalieri. Dara seksi ini berprofesi sebagai penyanyi pop.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -