Popular Post

Popular Posts

Monday, June 8, 2020

Paul Scholes

Inplay888.blogspot.com - Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, percaya pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu bisa mengunci satu tempat di empat besar klasemen akhir Premier League 2019/20. Ketika pertandingan dilanjutkan nanti, MU tidak perlu menghadapi lawan-lawan berat.

Sekedar informasi dari Agen Bola Terpercaya, Manchester United duduk di peringkat kelima klasemen sementara ketika musim dihentikan sementara pada 11 Maret 2020 lalu. Kini, Premier League sudah mengonfirmasi kelanjutan musim per 19 Juni 2020 mendatang.

Menurut penilaian Agen Bola Online, posisi MU pun tidak terlalu buruk. Setan Merah sudah mengantongi 45 poin dari 29 pertandingan, hanya tertinggal 3 poin dari Chelsea di peringkat keempat. Artinya, perebutan empat besar masih akan berlangsung panas. Karena itulah Scholes percaya MU mampu mencapai target empat besar musim ini.

"Ya saya yakin. Saya kira jika tidak ada jeda ini, kami hampir pasti mendapatkannya [empat besar]. Hanya tidak ada yang tahu pasti bagaimana kaim mampu melaluinya," ungkap Scholes kepada MUTV.

"Saya kira kami akan baik-baik saja. Kami bakal menyambut beberapa pemain top kembali dalam tim. Kami sempat kehilangan Marcus Rashford dan Paul Pogba, sekarang mereka kembali."

Menurut Scholes, saat ini masih ada keraguan tentang bagaimana kondisi tim setelah dua bulan lebih tidak bertanding. Namun, karena MU sudah melaju apik sebelum jeda, dia percaya pasukan Solskjaer mampu mempertahankannya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -