Popular Post

Popular Posts

Sunday, June 7, 2020

Mahmoud Eid

Inplay888.blogspot.com - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, turut merespons wacana kompetisi akan dilanjutkan bulan September. Dia punya harapan agar liga bisa kembali digulirkan.

Namun, pemain kelahiran Swedia itu berharap ada solusi konkret dari federasi terkait latihan timnya. Pasalnya, Surabaya yang menjadi hometown Persebaya merupakan zona merah penyebaran Covid-19.

"Saya sangat berharap kompetisi kembali bergulir. Saya rindu bertanding dan berlatih dengan tim. Saya pikir melanjutkan liga adalah ide yang bagus," katanya kepada Bola.net.

"Tetapi harus ada solusi untuk latihan, karena Surabaya zona merah," tegas pemain yang juga berpaspor Palestina tersebut.

Menurut Mahmoud, itu penting dilakukan bagi negara yang berencana melanjutkan kompetisi. Terlebih lagi, saat ini hampir semua negara akan memulai kembali liganya.

Menurut informasi yang didapatkan Bandar Bola, Federasi sepak bola Indonesia sebenarnya tengah menyusun protokol kesehatan sebagai pedoman untuk melanjutkan kompetisi di tengah pandemi. Draft-nya bahkan sudah bocor ke publik.

Sesuai kabar yang diperoleh Agen Bola Terpercaya rencananya kompetisi tanpa degradasi, bagi Mahmoud sah-sah saja. Dia menyebut persaingan akan tetap sengit tergantung bagaimana klub menyikapi pertandingan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -