Popular Post

Popular Posts

Monday, June 8, 2020

Timo Werner

Inplay888.blogspot.com - CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff angkat bicara terkait rumor kepindahan Timo Werner ke Chelsea. Kabar yang didapatkan Agen Bola Indonesia, Mintzlaff menyebut bahwa hingga saat ini pihaknya belum menerima tawaran resmi dari tim asal London Barat tersebut.

Timo Werner memang menjadi rebutan banyak klub di bursa transfer yang akan datang. Ia diincar setelah mengemas 31 gol untuk Die Roten Bulen sepanjang musim ini. Werner paling santer diberitakan akan pindah ke Inggris. Ada setidaknya tiga klub yang mengejar jasanya sejauh ini. Ada Liverpool, Manchester United dan Chelsea yang tertarik menggunakan kemampuan Werner musim depan.

Namun beberapa hari terakhir rumor yang diterima Agen Bola Terbaik, Werner diberitakan sudah menentukan klub mana yang ia akan perkuat. Ia disebut sudah sepakat bergabung dengan Chelsea.

"Sejauh ini Timo Werner belum mengaktifkan klausul rilisnya. Selain itu belum ada satupun klub yang mengirimkan permintaan transfer." ujarnya.

CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff membantah kabar bahwa pihaknya sudah sepakat untuk menjual Werner ke Chelsea. Ia menyebut pihak Chelsea belum mengajukan tawaran resmi untuk sang striker di musim panas nanti.

"Sejauh ini kami belum mencapai kesepakatan apapun dengan Chelsea," ujar Mintzlaff yang dikutip Sportsmole.

Mintzlaff juga mengatakan bahwa rumor transfer Werner di musim panas nanti hanya sebatas hipotesis semata. Ia membeberkan bahwa hingga saat ini timnya belum menerima tawaran apapun untuk striker Timnas Jerman tersebut.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -