Popular Post

Popular Posts

Monday, June 8, 2020

Angel Di Maria

Inplay888.blogspot.com - Bintang PSG, Angel Di Maria menegaskan ambisinya untuk membawa timnya menyabet gelar juara Liga Champions sebelum ia hengkang.

Sekedar informasi dari Agen Bola Terbaik, Angel Di Maria bergabung dengan PSG sejak 2015 silam. Pemain asal Argentina itu bergelimang prestasi bersama PSG, tapi hanya dalam kancah lokal Prancis.

PSG selalu gagal meraih prestasi di kompetisi Eropa, termasuk dua kali tersingkir dari ajang Liga Champions secara tragis, masing-masing dari Barcelona dan Manchester United.

Di Maria pernah merengkuh trofi Liga Champions ketika masih memperkuat Real Madrid. Kini, pemain 32 tahun itu pun berambisi meraihnya lagi bersama PSG.

"Akan terasa luar biasa jika bisa menjuarainya lagi. Bukan hanya untuk menyabet trofi, tapi karena rasa cinta yang saya miliki untuk klub dan para suporternya," ujar Di Maria kepada L'Equipe.

"Saya merasa bahwa selama dua musim terakhir, saya telah berhasil memenangkan respek dari para suporter," tambahnya.

Menurut penilaian Agen Bola Indonesia, bagi Di Maria, gelar juara Liga Champions bisa menjadi tanda ucapan terima kasih dirinya terhadap para suporter, serta menjadi kado perpisahan manis baginya jika nantinya hengkang dari PSG.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -