Popular Post

Popular Posts

Friday, April 23, 2021

Boubacar Kamara


Inplay888.blogspot.com - Sebuah kabar baik didapatkan Bandar Bola datang bagi Liverpool. Pemain incaran mereka, Boubacar Kamara mengaku bisa meninggalkan Marseille di musim panas nanti. Kamara adalah sosok rising star di skuat Marseille. Di usianya yang masih 21 tahun, ia sudah menjadi andalan di lini tengah raksasa Prancis tersebut.

Performa apik Kamara membuat Liverpool tertarik mendatangkannya. The Reds rencananya ingin memboyong sang gelandang di musim panas nanti. Ketika ditanya mengenai rumor tersebut, begini jawaban Kamara. "Saya sudah berada di OM sejak saya masih kecil," buka Kamara kepada Goal International.

Kamara menyebut ia sudah terlalu lama berada di Marseille. Jadi ia merasa butuh tantangan baru untuk karirnya.

"Saya tidak pernah membela klub lain sepanjang karir saya. Saya belum pernah merasakan sensasi meninggalkan sebuah klub. Saya sudah merasakan segalanya bersama OM, jadi saya rasa ini waktu yang tepat bagi saya untuk pindah," tutupnya.

Kamara menegaskan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk bertahan di Marseille. Namun ia menegaskan bahwa ia juga membuka diri untuk berpindah klub.

Kontrak Boubacar Kamara di Marseille akan habis di musim depan. Menurut rumor terbaru yang diperoleh Agen Bola Terpercaya, Boubacar Kamara akan dilepas di kisaran angka 40 juta Euro.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -