Popular Post

Popular Posts

Wednesday, December 16, 2020

Jacksen F Tiago


Inplay888.blogspot.com - Kabar terbaru yang didapatkan Bandar Bola, Jacksen F Tiago melontarkan pernyataan mengejutkan soal masa depannya. Pelatih yang saat ini menangani Persipura Jayapura tersebut mengaku telah bersiap untuk mengakhiri karier kepelatihannya di kancah sepak bola profesional.

"Mungkin dalam dua tiga tahun ke depan saya akan pensiun. Saat ini, bagaimanapun juga, saya masih punya ikatan dengan sebuah klub profesional," ucap Jacksen, pada Bola.net.

Namun, Jacksen memastikan bahwa ia tak akan meninggalkan dunia sepak bola, yang sudah digelutinya sejak belia. Pelatih asal Brasil ini mengaku tetap akan menjadi pelatih, tapi kali ini lebih fokus kepada pembinaan.

"Saya hanya akan pensiun sebagai pelatih di klub profesional. Namun, ke depannya, saya akan lebih fokus terhadap pengembangan usia muda. Saya tidak akan berhenti total sebagai pelatih," tuturnya.

Jacksen sendiri sebelumnya sudah beberapa kali terlibat dalam sepak bola usia muda. Ia sempat ditunjuk sebagai pelatih tim yang mewakili Indonesia di Aqua Danone Nations Cup.

Terakhir, Jacksen kembali berkiprah di sepak bola usia muda dengan menggelar football camp. Acara bertajuk Jacksen f Tiago Football Camp ini sendiri dihelat di kompleks Kusuma Agro Wisata Kota Batu, 6-12 Desember 2020.

Lebih lanjut kabar yang didapatkan Agen Bola Online, Jacksen pun mengaku sangat enjoy kala melatih para pesepak bola usia muda. Pelatih yang sempat menangani Timnas Indonesia tersebut bahkan mengaku bahwa ia lebih menikmati melatih para pesepak bola usia muda ini ketimbang menjadi pelatih di level profesional.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -