Popular Post

Popular Posts

Tuesday, December 22, 2020

Mehdi Benatia


Inplay888.blogspot.com - Kabar terbaru yang didapatkan Bandar Bola, Raksasa Serie-A, AC Milan dikabarkan telah melakukan pendekatan pada mantan bek Juventus, Mehdi Benatia.

AC Milan sudah memiliki sejumlah bek tengah saat ini. Mereka memiliki Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Pierre Kalulu, Mateo Musacchio, hingga Leo Duarte.

Akan tetapi AC Milan dikabarkan masih ingin mencari satu tambahan lagi pemain di sektor tersebut. Pasalnya Rossoneri tak lagi memasukkan Mateo Musacchio dan Duarte dalam rencana masa depannya. Salah satu atau keduanya pun disebut akan dilego oleh Milan.

AC Milan disebut berencana mendatangkan satu bek lagi pada bulan Januari 2021 nanti. Beberapa pemain sudah dikaitkan dengan Rossoneri. Kini bertambah satu nama pemain lagi yang masuk daftar incaran Milan. Pemain tersebut adalah eks defender Juventus, Mehdi Benatia.

Kabar ini dilansir oleh Tuttomercatoweb. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Milan sudah melakukan pendekatan kepada bek asal Maroko tersebut. Milan sendiri serius ingin mendatangkan Benatia pada musim dingin nanti. Sebab saat ini Matteo Gabbia dan Simon Kjaer cedera.

Akan tetapi Milan harus bergerak cepat jika ingin merekrutnya. Sebab kabarnya Benatia juga diminati oleh beberapa klub dari Turki. Mehdi Benatia saat ini masih bermain di klub Al-Duhail di Qatar. Akan tetapi kontraknya akan berakhir pada Januari 2021 nanti.

Menurut pendapat Agen Bola Online, AC Milan berpeluang besar untuk merekrutnya. Sebab Benatia tak menutup peluang kembali bermain di Eropa.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -