Popular Post

Popular Posts

Tuesday, July 14, 2020

Shannon De Lima

Inplay888.blogspot.com - Kabar terbaru yang didapatkan Bandar Bola, Shannon De Lima, model seksi Venezuela ini sepertinya bakal masuk dalam daftar WAGs Premier League musim depan.

Shannon De Lima sendiri adalah sosok wanita yang aduhai. Shannon De Lima saat ini menjalin hubungan asmara dengan pemain Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez.

James Rodriguez belakangan ini dikaitkan dengan kepindahan ke Everton. Manajer Everton, Carlo Ancelotti, yang pernah melatih James Rodriguez di Real Madrid dan Bayern Munchen, kabarnya tertarik memboyong mantan pemainnya itu ke Goodison Park musim depan.

Jika transfer ini terwujud, Everton bakal mendapatkan 'bonus' berupa WAGs seksi bernama Shannon De Lima. Menurut informasi yang diperoleh Agen Bola Terpercaya, Shannon De Lima memiliki lebih dari 2 juta follower di Instagram. Dia sering mengunggah foto-foto, termasuk saat memakai busana-busana fitness yang ketat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -