Popular Post

Popular Posts

Sunday, June 21, 2020

Frank Lampard

Inplay888.blogspot.com - Chelsea berhasil memetik kemenangan pada pertandingan pertama mereka pascapandemi virus corona. Menyambangi Aston Villa, The Blues mewujudkan comeback dan berhak membungkus 3 poin lewat skor 2-1.

Menurut penilaian Agen Bola Terpercaya, kemenangan ini jelas sangat penting bagi Chelsea. Tambahan 3 poin ini memperlebar jarak dari MU jadi 5 poin. Setidaknya posisi empat besar aman untuk saat ini.

Selain itu, pandangan Agen Bola Online kemenangan ini pun membuktikan semangat juang pasukan Frank Lampard. Mereka tertinggal terlebih dahulu dan memasuki ruang ganti dalam kondisi tertinggal. Namun, pada satu momen krusial dalam pertandingan, Chelsea membalikkan kedudukan hanya dalam waktu dua menit. Inilah bukti Lampard tahu apa yang harus dilakukan untuk membalikkan keadaan.

Bermain baik tapi justru tertinggal terlebih dahulu bukanlah situasi yang menyenangkan. Lampard tahu itu, Chelsea tahu itu. Pada jeda paruh waktu, Lampard hanya berusaha menjaga semangat timnya yang sudah bermain baik.

"Rasanya frustrasi tetapi ketika Anda bicara dengan para pemain, yang penting adalah soal solusi, bukan frustrasi. Saya kira kami harus memastikan bola tetap mengalir dengan cepat, tetap menyerang dari kedua sisi sayap, dan tidak bosan terus melakukan hal-hal yang membuat Villa kesulitan," ujar Lampard di Chelseafc.com.

"Saya kira kami berhasil melakukannya. Semakin sering melakukannya, para pemain semakin percaya diri, lalu Oli Giroud mencetak gol kedua dan kami layak menang, sebab kami banyak mendominasi. Andai kami lebih mematikan, pertandingan ini seharusnya mudah," sambungnya.

Bagaimanapun, Lampard mengakui kemenangan itu memuaskan. Hasil positif yang diraih lewat perjuangan selalu lebih memuaskan. Sekarang, yang terpenting adalah menjaga kondisi tersebut.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Situs Berita Bola Terupdate INPLAY888 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -